Label

MySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace Graphics

Jumat, 20 November 2009

Remaja yang cenderung terjerumus pada narkotika


Narkoba, saat ini memang sangant berhubungan erat dengan dunia remaja. Saat ini, pergaulan remaja diidentikkan dengan hal-hal negatif. Dari mulai yang paling kecil, rokok, sampai meningkat, miras dan akhirnya sampai pada freesex dan narkoba.

Remaja dengan kurang kasih sayang rang tuanya yang cenderung mempunyai pribadi yang pemberontak akan mudah sekali terpengaruh oleh hal baru, termasuk narkoba. Kalau dari sudut pandang saya, tidak semua remaja yang mengkonsumsi narkoba itu dikatakan seorang yang tidak baik, karena, kondisi mereka yang seperti itu juga tidak lepas oleh peran orang-orang yang berada di sekitar mereka. Ini juga menjadi suatu peringatan bagi orang tua yang kiranya mempunyai seorang anak yang masih remaja agar lebih memperhatikan hal-hal sekecil apapun, karena dari hal kecil sesuatu yang besar bisa saja terjadi, baik itu positif maupun negatif.

Mulai saat ini, mari kita ubah cara pandang kita pada pengguna narkoba, mereka butuh bantuan, bukan cemoohan, mereka butuh dukungan, bukan gunjingan, dan mereka juga saudara kita, para remaja yang seharusnya bisa lebih peduli pada saudara mereka yang kesusahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar